14.4.08

bakso kota cak man

postingan ini emang udah pernah aku munculin d blog aku yang laen.
tapi brubung blog baru ini aku kususin buat makan-makan ama jalan-jalan, ya postingan ini aku adapt lagi deeh.
bakso kota cak man ini berasal dari malang. tapi keberadaannya ga cuman d kota malang ajah.
pertama tau ada bakso cak man ini waktu msi jadi arek Suroboyo, liatnya d daerah surabaya barat sana. bulum pernah icip-icip waktu d sby dulu.
waktu hijrah balik lagi k kampung halaman ku Pandaan, aku baru tau klo bakso cakman tuh juga buka d food terrace nya Taman Dayu.
karena penasaran, apalg aku kan pecinta makanan bulet dari daging sapi ini.
ini niih daftar harganya:
bakso yang kecil 1000/bulet (halus ato urat sama ajah)
bakso yang gede 4000/bulet (halus ato urat sama ajah)
gorengan 500/biji (ada yang bulet, somay, n panjang)
sate usus 1500/tusuk
sate paru 1500/tusuk
sate ati-ampela 1500/tusuk
mi kuning 500
somay basah 500/somay (halaah....)
tahu 500/tahu (ceileeeh...)

yang bikin enak dari bakso ini tuh bumbu kaldu nya emang sip banget!! n bakso nya tuh d jamin dua jempol daaaah!! daging banget!! apalg kuahnya yang ga berminyak banget (perut friendly).
dengan harga yang relatif mur-mer begene, sayang dah klo smpe kmu-kmu ga nyobain bakso yang satu ini.
so enjoy!!

Tidak ada komentar: