24.5.08

beberapa hasil jepretan dari acara Malang Tempo Doeloe
















































ini adalah poto hasil dari acara Malang Tempo Doeloe
mohon maap klo cuman ada dikit dan hasil gambar yang tidak memuaskan
maklum cuma pake kamera hape..dan juga cahaya penerangan dilokasi ga seberapa memadai
keterangan:
1. ada yoyo, ada gasing, ada tauk deh apa lagi tuh namanya...hasil beli dari acara
2. di depan gereja ijen, salah satu cagar budaya dikota Malang karena umurnya yang udah tua
3. pose dulu aaah didepan mobil patroli. ehh bapak-bapak polisinya lagi bobok
4. mbak lagi ngebuat tiker anyaman. satu tiker butuh waktu paling cepat 2 smpe 3 hari untuk nyelesain.
5. si sarimin juga minta poto looooh
6. kring kring goes goesss... tuh sepeda tua juga pada dijual lhooo. berniat mo beli?
7. si bapak lagi ngelukis diatas kaos. mo lukis wajah juga bisaaaa :D
8. msi inget permen warna merah yang dipres?? tuh ada!!!
9. kata orang yang jual nih permen namanya "Permen Mut Mbah Pujo" heleeeh... tapi enak lhooo
10. cara meramal jaduuul!! katanya seh bisa meramal sampe 40 taun kedepan. buseeet!!!!
11. lagi poto didepan andong. nih andong baru beroperasi muter-muter klo siang hari doang

2 komentar:

valens mengatakan...

loh.. kamu kok hebat?? bisa berubah jadi berbulu gitu pake renda2 merah?? :))

dewa mengatakan...

muter2 nyampek juga disini...lam nal ya..moga aja wa bisa jadi teman yg baik buat kamu..link ya...mampir dunk..maaf lhoo klo blog wa ga spt yg kmu bayangkan...thanks before.. dewa-asmaradana.blogspot.com