31.10.08

bakso gun at plaza marina













mareee... mareeee!!!!
buat pecinta bakso nih ada pengumuman!!!
haks haks haks xD
ini nih hadir deh satu lagi rumah makan buat pecinta bakso (seperti akuuu...).
namanya Bakso Gun.
ga jelas sih mulai kapan nih gerai bakso ikut meramaikan industri per-bakso-an di Surabaya. tapi waktu hari Minggu (26 Oktober) kemaren, msi banyak lah karangan bunga yang artinya menandakan klo tempat makan ini baru aja 'lahir'.
mengambil tempat di salah satu sudut Plaza Marina, Bakso Gun ini emang rame!
tempatnya sih emang ga seberapa gede, waktu itu aja aku musti ngantri buat nunggu ada meja yang kosong. beruntunglah ada ibu-ibu yang baik dan nyadar akan keberadaan kita (yang emang lagi pasang tampang laperrr...).
konsep yang diusung ama tempat makan ini tuh semacem...swalayan laah!! jadi customer bisa ambil sendiri macam-macamnya (hati-hati buat kalap-ers.. ntar bisa kalap seperti akuuu..).
ada macem-macem yang dipajang, yang pastinya emang menggugah hati banget!!!
ada somay, tahu, sayur, bakso urat, bakso halus, bakso ikan, gorengan ayam, gorengan udang, gorengan isi telur puyuh, sayur (sorry klo ada yang kelupaan ga disebut...).
smua-nya dibandrol dengan harga rata-rata Rp. 1500,00/biji.
kecuali gorengan isi telur puyuh yang dibandrol harga Rp. 2.000,00/biji.
yang lucu lagi, disetiap meja tuh ada kompornya. penasaran kan buat apa??
ternyata buat tempat panasin kuah bakso! emang sih waktu kita milih-milih bakso itu, sengaja ga ada yang ksi kuah langsung kemangkok kita. jadi kuahnya dituang dipanci dan dipanasin diatas kompor ditiap-tiap meja itu. huuumm..semacam Suki gitu lah^^.
yagn paling recommended tuh gorengannya!! dijamin bisa pengen nambah lagi lhooo...
penasaran??
dateng aja di
Bakso Gun
Plaza Marina lantai dasar pas didepan Solaria, ato disebelahnya Mc.D
Surabaya
tunggu apa lagi?!!?!?
so enjoy!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha... Maya thanks yah buat reviewnya yg sangat menarik hati ^^ saya jadi malu hehehe... tapi beneran lho sejak resto Bakso GUN buka di Marina buka, banyak banget penggemar2 yg datang hampir setiap hari ! mereka punya komentar yg cukup positif ! Kebanyakan bilang "Ga bisa lewatin hari tanpa makan di sini dulu" hahaha.. aku jg jadi penasaran bgt kenapa yeh kok bisa gt ! Banyak sih yg bilang cara penyajian makanan khas indo yg simple ini jd bgt UNIK di bakso GUN dan mereka suka hal2 yg unik dan baru dan so pasti RASA YG BIKIN NGANGENIN ^^