2.2.09

pretzels


dulu, tiap aku ngeliat filem-filem Hollywood.. ada satu snack yang bikin aku penasaran.
belum pernah aku temui di Surabaya (selama ini...). dan cuman bisa aku liat di filem aja.
penasaraaaaaaaan banget..
tapi pas kebetulan lagi jalan d PVJ, si siska (thanks a lot, sis!!!!) kebetulan lagi pengen juga ama makanan yang satu ini.
makanan ini namae pretzels. keren kan namanya^^.
karena aku pengen ngerasain rasa original-nya, ya aku beli yang tanpa topping apa-apa alias yang polosan ajah. gede juga lhoooo!!!!!
bentuknya juga lucu^^.
harga sebiji pretzel tuh bervariasi dari yang original seharga Rp. 4.000,00 smpe
Rp. 19.000,00
untuk yang bertopping mewah (he he he..lebay!!!).
karena perut juga msi kenyang, aku putusin buat nyobain nih pretzel ntar-ntar aja...
dan akirnya rasa penasaranku-pun terhapuslah sudah....
rasanya.. enak koook!! gurih. dan sedikit agak keras (mungkin yo wes dingin itu..) he he he..
sorry.. aku lupa ama nama gerai d PVJ yang ngejual pretzels ini :(
gerainya sih ga gede-gede amat, tapi pasti keliatan laaaaah.. asal waktu jalan ga sambil nunduk apalagi sambil merem (lagi bobo' kaleeee!!!)
so enjoy!!

Tidak ada komentar: