27.4.08

sekilan tentang Pandaan























ini nih sekilas poto-poto yang sekiranya bisa sedikit mewakili Pandaan.
kota yang lumayan strategis ini hanya segede kecamatan ajah...
tapi biar kecamatan, Pandaan ini termasuk rame dan perekonomiannya jalan terus.
knapa kok aku bilang klo kota ini lumayan strategis...
soalnya orang-orang yang mo ke Malang atau Tretes (dari arah Surabaya) wajib lewat Pandaan ini. begitu juga sebaliknya, makanya itu Pandaan biar masih daerah kecamatan, tapi rame kok.
di Pandaan ini banyak kita temui makanan-makanan yang enak dan bahkan dah terkenal smpe keluar Pandaan (tau tuh luar kota, luar pulau, atau mungkin luar negeri n lebih lagi bisa smpe luar angkasa...wussshh...).
banyak orang-orang yang udah kenal ama ayam goreng Sri, ayam goreng Pak Soleh, ato Kupang Pandaan. ya itu smua ada di Pandaan. mo makan yang banyak macemnya, mampir ajah ke Food Terrace yang ada di Taman Dayu. disitu kita bisa liat jejeran makanan yang dengan setia menunggu para pengunjung yang lagi kelaperan. untuk rekomendasinya seh aku rekomen bakso kota Malang cak man!
Pandaan ini ga dingin-dingin banget, tapi juga ga sepanas Surabaya atau Jakarta. aer di Pandaan juga msi seger, buktinya disini banyak banget berdiri perusahaan aer mineral kemasan yang udah terkenal dimana-mana. Pandaan kota industri..ini mungkin salah satu penyebab makin panasnya kota kecil sumpek ini.
klo ada waktu, ga ada salahnya lah mampir dikota kecil Pandaan ini.
welcome!!

Tidak ada komentar: