3.5.08

nasi jagung Pandaan











wak wak guuung,
nasinya nasi jaguuuung....
sayurnya sayur rebuuuuuung....

hehehehe... pada masi inget ma lagu yang dah bisa digolongin jadi lagu djadoel ini??
aku bukan mo nulis lirik dari lagu "wak wak gung" itu,
apalagi nyanyi'in tuh lagu... waduuuh dah lupaaaa!!!!!
ini cuman mo nunjukin lagi salah satu kuliner yang bisa didapet di Pandaan.
nasi jagung!!!
warung nasi jagung ini ada tepat di pinggir toserba Citra. klo mo tau mana seh yang namanya toserba Citra ini?? mending ga skali-skali ga usah lewat di bypass deh, biar bisa liat n tau Pandaan lebih afdhol lagi hehehehe...
warung nasi jagung ini ga gede kok. terkesan sempit n klo ga perhatiin bener-bener, bisa-bisa ga ketemu. soalnya emang kecil n agak dalem gitu... jadi musti bener-bener perhatian ama keadaan sekitar (ceileeee.....brasa tramtib ehehehehehe).
harga seporsi nasi jagung ini murah kok..cuman 2rebuk5ratus ajah!! itu dah termasuk sayur rebung, sayur urap-urap (please notified..ini bukan kurap-kurap), dadar jagung, tempe enjeng (ummm...tau gak?!), ama 5 ikan asing goreng tepung. lumayan lengkap kan?? oiya ga ketinggalan...2500 itu dah termasuk PPN 10% ama sambel lhoo.. wekekekekekeekekek
tapi yang kemaren itu aku ngebayar seporsi nasi jagung dengan harga 7rebu!!
ini seh gara-gara aku ajah yang lagi laper mood on! gara-gara aku nambah daging sapi, eee...yang harusnya cuman bayar 2500, akirnya bayar 7000. yang artinya brarti 1 daging sapi itu harganya 4500 yah?!?! amiiit!! tapi sip kok!!
so enjoy

1 komentar:

Jiewa mengatakan...

I really2 love Nasi Jagung, apalagi pake ikan asin. So yummy.

Btw, thx udah mampir webku, salam kenal sesama food enthusiast :)