5.5.08

kepiting cak Gundul


ummm...nyamiiii...
sapa sih yang belum pernah makan kepiting?
di masak apa ajah, daging kepiting emang top-markotop!!
bagi pecinta masakan kepiting, mungkin yang satu ini udah ga asing lagi di telinga
KEPITING CAK GUNDUL..
aslinya dari Pandaan, orangnya yang punya ajah tinggal di Pandaan, tapi sekarang udah bisa ditemui di Surabaya (di daerah Kupang) ama ada lagi di Jakarta.
kepiting Cak Gundul ini emang sip banget! bumbunya enak, n daging kepitingnya tuh maniiss...
kata orang-orang seh klo daging kepiting (seafood pada umumnya) itu brasa manis dan ga amis itu artinya masih seger. dan bener tiap kali makan (dapet gretongan dink!) kepiting Cak Gundul ini yang brasa seh emang daging kepitingnya manis, ga bau amis, n lembuuuut gitu.
umm...pokoknya emang enak banget!!
tapi depot ini ga cuman jual masakan kepiting aja lho ya, tapi juga aneka seafood yang laen. misalnya kerang n udang yang kata orang-orang seh ga kalah enak ama kepitingnya.
penasaran??
cobain ajah deh langsung!
klo kebetulan mampir ke Pandaan, nih depot Kepiting Cak Gundul ada di jalan raya Pandaan-Surabaya. jadi ga susah kok dicari n dijangkaunya.
lebih tepatnya lagi ada di samping PLN Pandaan pas, bisa juga di bilang di Ruko Pandaan Batu Mas. pokoknya keliatan lah dari jalan raya yang lebar ituuu...
hehehehe...
so enjoy!!

2 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

PolterGeist mengatakan...

hweww.. makasyong dah nulis artikel tentang kepiting cak gundul.. heheheh.
mauu tau sapa akuh ?
duh, dunia maya kok sempit sih ? gampang bgd aku ketemu MAYA. hehehe. sory miss...
inih kakaknya Pram yang imut imut ituh loh.. sekedar meng-googling sajoh.. sapa yang nulis artikel2 tentang bapak sayoh.. hehehe.
nice writing! ^^