13.5.08

chicken katsu bento ala bentoya











sapa sih yang belum pernah nyobain makanana Jepang?
hari gini belum pernah nyobain makanan Jepang??!?!?!? wooo....
di mana-mana (terutama di kota-kota besar) dah menjamur banyak banget resto-resto yang nyediain masakan Jepang. baik yang rasanya otentik banget, smpe yang udah disesuain ama lidah orang dalam negeri.
salah satu resto Jepang yang udah dikenal kalayak rame (ceileee...brasa pidato ;p) tuh resto Jepang yang punya judul Bentoya.
banyak menu yang disuguhin di Bentoya ini. and smuanya nyamiii!!
emang sih rasa yang disuguhi di Bentoya ini udah mengalami adaptasi dengan lidah orang Indonesia, tapi tetep ajah aku jadi salah satu fans nya Bentoya.
salah satu makanan favo ku tiap kali makan di resto ini tuh "Chicken Katsu Bento".
ummm....kumpliiit!! yang bikin enak lagi soalnya kan renyak kriuk kriuk getoooh hehehehe..
slaen Chicken Katsu Bento, aku juga fans berat nya AgeGyoza!! nyammmm...rasa bawang yang mematikan wakakakakakkakaakkk xD.
ga ketinggalan sup-nya. en apapun makanannya..minumnya tetep sebotol kecil (ga nyediain yang botol sedang seeeh...) aer mineral!
klo perut masi muat, boleh lah di tambah es salju rasa strawberry.
nyam...nyam.... napa kok jadi laper gini yah?!?!?
waduuuh gawaaat neeeeeeeeeeh!!!!!!
so enjoy

1 komentar:

Jiewa mengatakan...

Kalo aku lebih sering ke Chubo-chubo. 1 grup dgn Bentoya juga, tapi harga sangat kantong-friendly.. :)