11.5.08

mie kocok Bandung











judulnya seh Mie Kocok Bandung
tapi sama skali aku ga keBandung buat beli en mencicipi makanan yang (mungkin) kas kota kembang ini
ini aku beli di Surabaya kok.. yaah dalam rangka kunjungan kenegaraan di Surabaya, skalian ajah aku nyobain mie kocok ini.
Mie Kocok Bandung ini terletak (ceilee..terletak, boook!!) di salah satu sudut kota Surabaya, yaitu ada di daerah Ondomohen ato yang dikenal juga dengan nama Jl. Walikota Mustajab.
sebenernya seh rasa penasaran pengin nyoba mie kocok ini udah dari dulu-dulu, tepatnya seh dari pertama kali liat klo ada makanan yang boleh dibilang tergolong baru di Surabaya.
ampir tiap hari (ga peduli siang ato malem, panas ato ujan) nih depot emang rameeeee amit!!
untungnya waktu aku makan di situ (hari kamis 8 Mei) keadaan lagi lempeng...
buat yang udah ga nahan laper, kaya'nya tempat ini bisa dijadiin salah satu tujuan "pembunuhan" terhadap rasa laper.
kok bisaaa? ya iya laah, masa ya iya doonk^^. aku bilang bisa "membunuh" rasa laper soalnya smua bahan emang dah mateng, cuman tinggal ksi kuah doang. jadi boleh dibilang CEPET!
di depot ini menyajikan 4 macam menu mi kocok (sayangnya cuman 4 macem doank yah..);
1. mie kocok daging sapi Rp. 9rebu
2. mie kocok daging ayam Rp. 9rebu
3. mie kocok ceker ayam Rp. 6rebu
4. mie kocok babat ato kikil yaah... Rp. 7rebu-an
selaen itu ada juga macem2 minuman salah satunya tuh Es Cendol Bandung Rp. 5rebu
selaen mie kocok ada juga sosis Rp. 2rebu/biji-nya
sosisnya ini enaak! dibungkus ama telur dadar (liat digambar) trus isinya tuh daging ayam yang udah dicincang pokoknya persis kaya isi lemper
ada juga krupuk dan minuman2 laen macam es teh, aer mineral, ama teh botol
penasaran?? cobain ajah ndiri!!
so enjoy!!

1 komentar:

Jiewa mengatakan...

Rekomendid nih ceritanya ? Tiap kali lewat sana rame banget, jadi males. Btw, parkir motornya dimana ya ? :D