23.11.08

the Ribz at Senayan City


huuuummm...
pada suka makanan berlemak??
ini nih oleh-oleh yang aku dapet dari Jakarta.
steak iga!!
sebenernya ini bukan yang pertama kali aku makan iga bakar kaya gini. ini mah yang ke-2x-nya he he he...
tapi bisa jadi kecanduan soalnya rasa yang enak bener!!!!!
belum lagi iga-nya yang segede gaban gitu...
dengan d barengi ama Siska (temen koeliah doeloe...), aku nyobain steak iga ini.
nama tempat-nya sih The Ribz yang ada d Senayan City (food court nya^^).
untuk satu porsi iga bakar ini (lengkap dengan french fries ato mash potato ato nasi putih, dan minumannya) kita dikenai biaya sekitar Rp. 48.250,- (include 10% tax, ceileeee...).
ga tau juga ya.. ini termasuk murah ato mahal.
bagi aku sih lumayan mahal, secara..malem sebelumnya aku tuh dah sempet nyobain iga bakar d deket rumah siska yang harganya cuman 13rebu doank... (sorry ga ada potonya..dah terlalu laper buat poto-poto hi hi hi...girasss...).
tapi oke juga kok...
oiya.. kita bisa juga pesen minum refill (lemon tea ato cola). dan untuk refill drink ini d ksi waktu sejam doank, dan temtu dengan syarat-syarat tertentu.
so enjoy!!

Tidak ada komentar: