24.11.08

nge-burger di burger king^^


klo d tanya makanan apa sih yang lumayan aku kangenin?
huuummm... burger king ini salah satu makanan yang aku KANGEEEEEEEN banget^^.
pertama kali ketemu ama burger king tuh waktu lagi maen-maen d Sentosa Island Singapore...
pas balik Surabaya, hiks hiks hiks...ga ada burger king lho d Surabaya (melas pollll...T_T).
nah waktu d Jakarta, aku sih ga ada niatan (bahkan ga kepikiran) bakal ketemu lagi ama burger king. udah lupa malah.. tapi pas itu si siska nawarin aku apa mo nyobain burger king.. dan yap!! aku teringet lagi akan kenangan masa lalu... masa-masa pertama kita ketemu.. BURGER KING, I LOVE YOU!!!
tanpa mikir panjang, aku langsung bilang "hayuuuuuukkk!!!!!" aja he he he :D.
sepulang dari ibadah d JPCC (Jakarta Praise Community Church), langsung deh berjalan kaki menuju gerai burger king terdekat^^. biarpun jalanan lagi betcek, dan perut yang lagi laper..tapi sama sekali ga ngebuat aku jadi lemes. malah bikin tambah semangat aja!! biar cepet-cepet nyampe he he he.
yang aku pesen tuh namanya whooper jr. paket yang berisi burger (mantab abisss!!!), french fries, and cola ini dibandrol dengan harga Rp. 32.500,-. lumayan mahal juga sih.. tapi klo diliat dari ukuran burger-nya yang se-gaban.. walaaaaah!! mantab mak'eeeeeeee!!!!!
padahal aku nih mesen yang kategori masi 'junior' aja dah wareg ga karu-karuan. apalg klo aku mesen yang kategori 'youth' ato 'elder' heheheheheheheheheheh...
duuuh.. jadi ileran pengen mampir burger king lagi nih...
kapan ya bakal ada cabang d Surabaya??? berharap aja deeeh^^.
so enjoy!!

Tidak ada komentar: