24.11.08

blusukan di pasar koja!!











udah puas makan-makan d tempat yang agak nge-high, nah skarang giliran aku blusukan di pasar buat cari sarapan.
blusukan d Pasar Koja, buat nyobain pangsit mie ama kwetiau kuah yang katanya sih mantab banget!!
d temenin (skalian d bayarin hehehe) ama si tante (mamanya siska), kita mulai pencarian. keadaan pasar lagi agak becek, gara-gara ujan semaleman. jadi klo jalan juga musti ati-ati, aku aja dah kepleset tapi untungnya ga pake adegan 'jatuh bangun' sgala.. ga asik kaleee klo pake adegan jatuh gituuu..
pertamanya sih tujuan kita tuh mo nyobain nasi tim ayam, tapi ternyata dah abis T_T hiks hiks hiks.. dan akirnya pilihan jatuh d pangsit mie. porsinya sih keliatannya ga gede-gede banget, tapi..lah kok manteb banget bikin perut keisi penuh alias full-tank!!
pangsit mie yang berharga Rp. 15.000,- ini isinya beragam banget. dari daging ayam, cincangan daging babi, ama pangsit yang berisi cincang daging babi juga. waaaah..bener-bener babi polll!! jadi maaf ini bukan makanan halal, 100% bukan!! lumayan lah.. kuahnya bikin perut anget^^.
bsoknya, aku kembali blusukan d Pasar Koja. tujuan utama tetep lah mo cari nasi tim ayam (yang kata si tante tuh super duper mantab!). tapi lagi-lagi kita keabisan!! huwaaaah!! ga enak banget klo penasaran giniiiiii!!!
dan akirnya kita memutuskan buat nyobain kwetiau kuah. aku pikir ini sama ama kwetiau-kwetiau yang biasa aku makan (call me as kwetiau-holic!), tapi ternyata bedaaa!!! enak banget!! ga tau lah apa yang bikin enak, tapi rasanya cucok abis!! kwetiau-nya yang putih dan kenyal, trus ada cincangan daging ayam, dan ga ketinggalan ada cha-sio nya!!! kwaaaaaa!!! enak bangetttt!!! kuahnya lumayan bening, tapi berminyak abissss... huuumm pokoke mantreb laah!! dan lagi-lagi maaf...100% bukan makanan yang halal...
untuk seporsi kwetiau kuah ini sorry aku ga tau d bandrol dengan harga brapa... soalnya bener2 aku ga d ksi tau brapa untuk semangkoknya :(.
so.. kata sapa d dalem pasar tuh ga ada masakan yang enak??? buktinya..aku dah nemuin tuh^^.
so enjoy!!

Tidak ada komentar: