24.11.08

wareg di warteg ^^v










waaaaaaaahhh.... pada pernah ato pada suka makan d warteg tak?? ga d Jakarta, Surabaya, ato Pandaan.. yang namanya warteg tuh emang dah tenar dengan harga murah dan BUANYAK e itu lhooo....
salah satu menu sarapan aku d Jakarta tuh ya makanan warteg ini^^. terletak d salah satu ujung jalan mayangsari, warteg ini kaya'nya emang tempat ter-cozy pilihan abang-abang sopir angkot ato ojek yang emang nge-tem d situ. karena kita kepagian, dan belum ada warung-warung yang dah pada siap d daerah situ.. ya akirnya pilihan kita jatuh ama warteg Lumayan (napa ya kok rata-rata musti d ksi nama 'lumayan'???, nama yang standar warteg banget^^). mungkin karena emang kepagian, jadi belum banyak juga masakan yang udah dipajang.
menu sarapanku yang terdiri dari nasi putih, mie goreng, sambal goreng kentang, ama telur masak bumbu bali ini cukup d bandrol dengan harga Rp. 7.000,- aja (include es teh ama 10% tax hehehe)!!! waaaaah!!! murah bener kaaaaaaaan!!! padahal nih porsinya bisa aja buat ber-2.
dengan rasa yang bener-bener lumayan, kaya'nya emang warteg tuh cucok bok buat orang-orang yang kapasitas perutnya tuh d atas rata-rata (yaaa..smacem ndrong gitu deeh wak wak wak xD, sorry... :p).
jangan sungkan lah buat makan d warteg.. d jamin PUAS!!
so enjoy!!

Tidak ada komentar: